SELAMAT DATANG DI BLOG ISLAMUNA!

Cari Artikel

MOHON UNTUK KIRIMAN ARTIKEL ADALAH KARYA TULIS SENDIRI YANG BELUM DIPOSTING ATAU DIPUBLIKASIKAN DI WEB/BLOG MANAPUN..

Please, Translate In Your Language..

Minggu, 11 September 2011

Selamat Datang di Blog ISLAMUNA

Sekilas Tentang ISLAMUNA
ISLAMUNA adalah sebuah organisasi kemasyarakatan yang baru lahir yang berorientasi kekeluargaan atau guyub, nama “ISLAMUNA” muncul pada tanggal 21 Juli 2011 dari ide/gagasan para alumni Alhikmah yang tergabung dalam sebuah rapat koordinasi antar pengurus alumni Alhikmah yang bertempat di kediaman K.H.Labib Shodiq. Nama ini merupakan singkatan dari Ikatan Santri Alumni Al-Hikmah. ISLAMUNA tidak mengenal di kotomi 1 atau 2, barat atau timur. ISLAMUNA adalah alumni Alhikmah secara utuh atau kaffah. Keberadaan ISLAMUNA justru akan menjadi kekuatan dalam pergerakan alumni yang mengedepankan khittoh Alhikmah di zaman orde baru, organisasi ini tak akan maju kalau alumninya bercerai berai. Semoga ISLAMUNA segera bermetamorfosis dan mengepakkan sayap-sayap barunya yang indah.

Visi, Misi, dan Tujuan ISLAMUNA
a. Visi
Membangun komunikasi aktif dan efektif antar alumni demi terbinanya komunitas yang menjunjung tinggi rasa kebersamaan dan kekeluargaan di bawah naungan almamater Pondok Pesantren Al-Hikmah Benda Sirampog Brebes.
b. Misi
  • Merangkul alumni Pondok Pesantren Al-Hikmah Benda Sirampog Brebes yang tersebar di berbagai daerah untuk saling bersinergi dalam nuansa kebersamaan dan kekeluargaan.
  • Mengembangkan potensi, kreativitas, dan skill alumni dalam bidang keagamaan, keilmuan, sosial masyarakat, dan bidang-bidang lainnya.
  • Memperkuat tali silaturahmi dan rasa emosional antar alumni Pondok Pesantren Al-Hikmah.
  • Memberikan kontribusi bagi pengembangan almamater dalam penyelenggaraan pendidikan yang professional sehingga menghasilkan alumni yang handal.
c. Tujuan
  • Menjadi wadah penghimpun alumni Pondok Pesantren Al-Hikmah Benda di berbagai daerah dalam ikatan emosional yang kokoh.
  • Sebagai wahana dalam memberikan sumbangsih pemikiran, ide dan sosial control bagi pengembangan dan perkembangan almamater khususnya dan lembaga pemdidikan Islam umumnya.

ILMU BAHASA ARAB | Belajar Bahasa Arab Online, Ngaji Nahwu Shorf, Tata Bahasa Arab, Arab Fushkha

TEKNIK SEO MUDAH DAN GRATIS | Optimasi Seo, Seo Tools, Optimasi Blog, Seo Terbaik, Seo Gratis

Tambak Blog

KOREAN LEARNING - JOB SEEKER | TKI Korea, Belajar Bahasa Korea, Tes EPS TOPIK, Budaya Korea

Total Tayangan Halaman